Cara Jitu Mendapatkan Banyak Like Facebook

Zamantekno.com Banyak Like Facebook, Pernahkah Anda melihat status Facebook teman Anda yang memiliki banyak like hingga ratusan bahkan ribuan tetapi teman Anda memiliki sedikit teman atau pengikut?

Apa itu like otomatis? Sesederhana itu, Auto-Like adalah sistem yang menggunakan bot berupa akun Facebook yang digunakan sebagai bahan untuk menyukai status orang yang dituju.

Cara Ampuh Dan Mudah Mendapatkan Like Banyak Di Facebook

Dengan menggunakan auto like ini kita bisa dengan cepat mendapatkan ratusan bahkan ribuan like secara otomatis.

Cara Jitu Mendapatkan Banyak Like Facebook

Fitur umum yang pasti akan Anda ketahui adalah bahwa pengguna dapat menyukai posting mereka sendiri atau orang lain. Bahkan mendapatkan like sering kali diperlukan untuk kepentingan akun bisnis.

Bagaimana cara mendapatkan banyak like di FB tanpa cheat agar aman? Ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih.

Baca Juga : Tren Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Di Tahun 2022

5 Cara Jitu Mendapatkan Banyak Like Di FB, Dijamin Banjir Like

Nah, pada artikel kali ini, Techno Times menawarkan cara mudah membuat banyak like untuk status Facebook yang bisa diterapkan agar likers banyak. Begitulah cara melakukannya.

1.Buat status yang menarik

Status yang baik dengan kata-kata yang baik dan baik tidak dapat membuat status Anda terlihat buruk dan mewah.

Karena ketika kita menyebarkan status dengan kata-kata yang baik, secara tidak langsung kita juga menyebarkan status dan informasi yang baik.

Lain halnya jika kita mengirim status dengan kata-kata buruk, maka hasilnya akan ditandai sebagai buruk.

Mencapai status yang baik dengan kata-kata yang baik juga dapat membuat kita mendapatkan banyak like karena semakin baik status yang kita bagikan, semakin banyak like yang dihasilkan.

Jadi, status yang baik dan baik juga bisa membuat kita terlihat lebih baik.

2.Pengembangan koneksi pertemanan

Banyaknya jumlah pengguna Facebook tidak bisa menjadi alasan sulitnya mencari koneksi pertemanan yang berbeda.

Di Facebook sendiri sangat mudah, jika kita ingin memperluas pertemanan kita tinggal menambah teman dengan mengirimkan permintaan pertemanan.

Karena Facebook memberikan batas teman hingga 2000, kita dapat dengan mudah memperluas jangkauan koneksi pertemanan kita.

Dengan memperluas koneksi pertemanan kita di Facebook, otomatis teman di Facebook semakin banyak dan ini juga bisa mempengaruhi jumlah like yang juga bisa bertambah.

3.Suka status teman

Seperti dalam hidup, jika kita ingin ditolong oleh orang lain, kita juga harus bisa membantu orang lain. Hal ini juga sama seperti kita ingin mendapatkan banyak like untuk status facebook yang kita lakukan.

Untuk mendapatkan banyak like kita juga perlu menyukai status teman facebook lainnya.

Dengan menyukai status teman Facebook maka akan mempengaruhi status yang kita buat. Selain itu, cara ini tidak terlalu rumit. Anda cukup meluangkan waktu untuk “menyukai” status orang lain, sehingga otomatis status Anda “dilikei” juga.

Baca Juga : 2 Cara Penting Membuka Blokir Akun Instagram

4.Status persetujuan

Cara alternatif untuk mendapatkan banyak like adalah dengan membagikan status tidak hanya di Facebook tetapi juga di media sosial lainnya.

Misalnya, Anda harus memiliki setidaknya 2 akun media sosial yang berbeda sehingga Anda dapat meningkatkan kemungkinan penambahan like juga.

5.Bersihkan profil Facebook

Tampilan halaman Facebook dapat menjadi daya tarik bagi teman-teman Facebook kita agar tertarik untuk mengunjungi homepage kita.

Jika tampilan halaman Facebook kita rapi, banyak teman Facebook akan mengunjunginya secara otomatis dan like akan ditambahkan.

Jadi sekarang, jika tampilan halaman Facebook Anda dianggap berantakan, silakan bersihkan tampilan halaman Facebook terlebih dahulu.

4 Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Jadi zamantekno hanya membahas like otomatis untuk Facebook. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti cara mendapatkan banyak like Facebook pada langkah-langkah berikut ini.

Catatan: Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan akun, kegagalan login, pencurian akun. Karena ini bersifat edukatif dan tidak disarankan menggunakan akun utama.

Anda dapat membuat akun baru untuk pengujian, metode ini hanya untuk pembelajaran.

  1. Buat Status

Agar status like Facebook otomatis berfungsi, Anda harus mengatur status Facebook Anda agar dapat dilihat oleh publik. Cara settingnya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

  1. Atur Pengikut ke Publik

Juga, setelah Anda mengaktifkan posting status Facebook ke publik, selanjutnya Anda dapat mengatur pengikut Anda menjadi publik.

Anda dapat mengunjungi halaman Filter dan Alat Posting Publik untuk menyiapkannya. Setelah Anda membuka halaman, silakan ubah opsi “Siapa yang dapat mengikuti saya?” di Publik.

3.Cara Menggunakan Like Facebook Otomatis

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas. Kemudian Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan banyak like untuk status Facebook Anda. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini.

Banyak website yang sebenarnya menyukai auto, cari saja di Google dengan kata kunci “auto like facebook”.

1.Kunjungi situs

2.Silakan buka situs web seperti mobil. Biasanya ada panduan di situs web.

https://yolikers.com/

https://wefbee.com/autoliker

https://hubla.me/

http://100like.org/

3.Selanjutnya, Anda dapat mengklik tombol Klik Di Sini untuk mengizinkan Facebook Anda menggunakan Like-Otomatis.

4.Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman yang lebih pendek. Tunggu 5 detik lalu klik Next. Nanti Anda akan menemukan halaman yang lebih pendek seperti ini beberapa kali.

5.Kemudian silahkan masukkan alamat email dan password akun Facebook anda pada pool yang tersedia. Jangan takut dan jangan khawatir karena akun Facebook Anda akan 100% aman.

6.Kemudian Anda dapat menyalin semua teks di kolom All Text: lalu menempelkannya di kolom Type Here. Dan jangan lupa klik tombol login Himzi Autolike.

7.Selanjutnya silahkan isi captcha pada kolom yang tersedia dan jangan lupa centang “I accept…”. Kemudian klik tombol Berikutnya.

8.Kemudian Anda dapat memilih Himzi Liker.

9.Selanjutnya, silahkan pilih postingan yang ingin kamu like. Misalnya, di sini Zamantekno menyukai status atau menulis posting, jadi Zamantekno memilih Status Liker di sini.

10.Sekarang Anda dapat memilih jumlah like yang diinginkan (maksimal 500 like). Dan kemudian Anda juga dapat menambahkan bonus berupa reaksi seperti wow, haha, cinta, marah dan sedih (maks 100 reaksi).

11.Terakhir silahkan scroll ke bawah sedikit lalu pilih status yang ingin di like dengan klik submit.

12.Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Sekarang Anda sudah berhasil mendapatkan ribuan like Facebook dengan cepat dan mudah.

Namun jika jumlah like di status Facebook Anda tidak cukup, Anda bisa mengulangi langkah di atas. Namun Anda harus ingat bahwa ada jeda 15 menit sebelum Anda dapat menggunakan mobil ini lagi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram

Pertanyaan Dan Jawaban

Menjawab pertanyaan umum dan mungkin hal-hal yang ingin Anda tanyakan.

Apakah Like Otomatis Aman?

Tidak, diblokir oleh Facebook sangat berisiko. Tapi itu bisa dilakukan pada akun baru atau akun percobaan. Tidak disarankan untuk menggunakan terlalu banyak.

Bagaimana Jika Akun Diblokir?

Anda dapat membalas konfirmasi yang disarankan atau membuat akun baru.

Membatasi Penggunaan Autolike?

Sebenarnya, Anda hanya perlu menggunakannya sekali, dengan maksimal sepuluh like, agar spam tidak terdeteksi.

Penutup

Demikian sedikit artikel dari Zamantekno tentang cara mendapatkan banyak like status facebook dengan mudah dan cepat. Gunakan auto like Facebook ini sebaik mungkin dan jangan disalahgunakan.

Sekian dulu artikel Zamantekno kali ini, semoga bisa bermanfaat. Semoga berhasil dan semoga berhasil.