2 Cara Penting Membuka Blokir Akun Instagram

Zamantekno.com Cara Membuka Blokir Akun Instagram, Instagram merupakan platform media sosial yang dibuat dengan tujuan utama agar penggunanya dapat berbagi foto bahkan gambar atau video.

Kita bisa melakukan siaran langsung atau siaran live di akun kita dan kita juga bisa saling bertukar pesan pribadi (mungkin kita lebih akrab dengan DM atau pesan langsung).

2 Cara Penting Membuka Blokir Akun Instagram

Selain fitur di atas, Instagram juga menawarkan fitur penguncian akun. Banning akun instagram ini biasanya digunakan untuk mem-banned akun milik orang yang tidak kita sukai.

Cara Membuka Blokir Akun Instagram

Lalu untuk IG sendiri memiliki fitur unik yang wajib Anda ketahui cara melihat foto profil instagram orang lain. Ini sebenarnya untuk melindungi privasi akun pengguna. Sayangnya, karena foto profil terlalu kecil, sulit untuk di lihat.

Setelah pemblokiran, akun yang sebelumnya diblokir tidak dapat lagi mendeteksi aktivitas dan konten akun Instagram kami.

Baca Juga : Keuntungan Promosi Bisnis Lewat Instagram Ads

Cara Membuka Blokir Akun Instagram Lewat Aplikasi

Pernahkah Anda berpikir bagaimana cara membuka blokir Instagram yang tentunya akan sulit untuk membuka blokir dengan benar?

Nah pada kesempatan kali ini zamantekno mau share cara buka blokir IG langsung saja ke artikel dibawah ini ya sobat.

1.Buka Instagram

Langkah pertama silahkan sobat buka akun instagram dari aplikasi instagram yang terinstall di hp sobat.

Juga, jika Anda sudah berada di aplikasi Instagram dan menggunakan akun Anda.

2.Buka Pesan Langsung (DM).

Selanjutnya silahkan sobat masuk ke bagian DM (bisa tap gambar pesawat di pojok kanan aplikasi instagram atau swipe layar ke kiri).

3.Masukkan nama pengguna

Kemudian sobat tekan tombol plus (+) di pojok kanan atas area DM.

Setelah itu silahkan sobat, pada bagian @username, ketikkan nama akun dan username anda, nama akun yang ingin anda unlock. Selanjutnya silahkan tekan send atau send.

4.Buka Profil Akun

Jika ya, silakan masuk ke profil akun yang dibuka kuncinya melalui pesan di DM sebelumnya (klik foto profil).

Baca Juga : Membuat Aplikasi Penjualan C#

5.Pilih Buka Blokir

Jika Anda sudah berada di profil akun, akan muncul tulisan Buka Blokir atau Buka Blokir, silahkan klik tombol tersebut.

Jika Anda melihat pesan konfirmasi buka kunci, silakan klik Setuju.

Cara Membuka Blokir Akun Instagram Menggunakan Browser

Nah untuk cara yang kedua ini sangat mudah sekali untuk dicoba bisa anda coba di hp android atau pc laptop caranya cukup ikuti cara unlock ig seperti di bawah ini.

1.Masuk ke Instagram

Silahkan sobat buka akun Instagram kalian melalui browser, kalian bisa mengaksesnya di https://www.instagram.com. Selanjutnya silahkan sobat masuk ke akun instagram yang sobat miliki.

2.Buka akun yang diblokir

Jika sudah login ke akun instagram, langkah selanjutnya silahkan sobat ketik di kolom URL https://www.instagram.com/username untuk akun ig yang ingin di unlock.

3.Pilih Buka Blokir

Kemudian, jika Anda sudah berada di profil akun yang ingin Anda buka blokirnya, langkah selanjutnya cukup klik tombol Buka Blokir atau Buka Blokir untuk akun tersebut.

Setelah itu akan muncul konfirmasi untuk membuka kunci, silahkan tekan OK atau Yes.

Catatan: Terkadang Anda juga dapat menggunakannya untuk membuka blokir Instagram yang saling blokir. Anda dapat mencoba dua metode yang disebutkan di atas.

Baca Juga : Tren Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Di Tahun 2022

Kesimpulan

Ada dua cara yang bisa Anda gunakan untuk membuka blokir akun Instagram. Yaitu dengan menggunakan aplikasi Instagram dan menggunakan browser. Bagaimana cara membuka akun IG, sangat sederhana bukan? jadi artikel ini.