Membuat Aplikasi Penjualan C#

Membuat Aplikasi Penjualan C# Memungkinkan Anda Menjual Barang dengan Sentuhan Tombol

Zamantekno.com Membuat Aplikasi Penjualan C# – Halo sobat zaman tekno, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bahasa pemrograman C atau aplikasi penjualan c#.

Jika Anda terbiasa belajar Visual Basic 6.0 atau VB. NET, maka mari kita ambil kesempatan ini untuk belajar bagaimana belajar C# lagi dari awal.

Cara Termudah Belajar Membuat Aplikasi Penjualan C# dan Bahasa Pemrograman C Sharp

Membuat Aplikasi Penjualan C#

Pengenalan C# Apa itu C#? | PNG Logo

Baca Juga : Cara Mengatasi Laporan Crystal Report Blank

Memahami Program Kasir Do While Bahasa C# / Apa itu C#?

Spoken C# ( C-Sharp ) adalah bahasa pemrograman berorientasi objek yang dikembangkan oleh Microsoft dan berjalan pada .NET Framework. Jika Anda telah mempelajari VB.NET dan menggunakan Visual Studio untuk membukanya, Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak baru, cukup buka Visual Studio yang ada lalu pilih New Project C#

Keuntungan mempelajari C# adalah C# berakar pada keluarga C dan bahasa ini dekat dengan bahasa populer lainnya seperti C++ dan Java. Jadi jika anda sudah mempelajari C, C++, Java maka anda tidak terlalu bingung dengan bahasa C# ini karena hampir sama dan masih banyak kelebihan lainnya.

Sejarah C# adalah Versi pertama dirilis pada tahun 2002. Versi terbaru, C# 8, dirilis pada September 2019. Masih membahas tentang manfaat belajar C# sobat yaitu C# banyak digunakan untuk :

  • Aplikasi seluler
  • Aplikasi desktop
  • Aplikasi website
  • Layanan internet
  • Situs web
  • Game atau permainan
  • Vr
  • Aplikasi basis data
  • Dan masih banyak lagi

Dengan daftar di atas, tidak ada salahnya belajar C#. oke kita lanjutkan….

Alasan Lain Mengapa Anda Harus Membuat Aplikasi Penjualan C#?

Pemrograman C# adalah salah satu bahasa pemrograman paling populer di dunia, mudah dipelajari dan mudah digunakan. C# juga memiliki dukungan komunitas yang besar, Sehingga And perlu.

C# adalah bahasa berorientasi objek yang menyediakan struktur yang jelas untuk program dan memungkinkan penggunaan kembali kode, mengurangi biaya pengembangan.

Karena C# dekat dengan C, C++ dan Java, memudahkan programmer untuk beralih ke C# atau sebaliknya. Nah pada website Zamantekno.com ini saya akan menjelaskan bagaimana cara belajar C# yang mudah diikuti bagi sobat zaman tekno.

Untuk video tentang memulai dengan C#, lihat tautan berikut:

Akhir Kata

Demikian pengenalan singkat tentang Membuat Aplikasi Penjualan C# yang saya harap dapat bermanfaat bagi Anda. dan ikuti tutorial menarik lainnya dari era zaman tekno.

Selain sebagai media informasi pemrograman, kami juga berbagi artikel tentang tips dan trik ANDROID.