Poin Penting Agar Proyek Crypto Lancar Di Bear Market

ZamanTekno.com Poin Penting Agar Proyek Crypto Lancar Di Bear Market  – Semua produk dan aset harus memiliki siklus naik satu hari dan kemudian turun. Crypto juga tidak dapat di pisahkan dari siklus ini, terutama mengingat situasi saat ini di mana itu adalah pasar beruang setelah mengalami kejayaan tinggi dan kenaikan harga yang signifikan hingga ratusan persen.

Bahkan jika turun, jika Anda melihat crypto dan riwayat pergerakannya, ada kemungkinan semuanya akan naik kembali. Jadi, proyek crypto harus mampu bertahan di pasar bearish jika mereka ingin rebound di pasar bull berikutnya.

Poin Penting Agar Proyek Crypto Lancar Di Bear Market

Simak 5 Poin Penting Agar Proyek Crypto Lancar Di Bear Market Untuk Diketahui

Untuk pemilik proyek Anda, mari kita lihat 5 tips agar proyek crypto berkembang dan lancar bahkan di market bear. Investor kripto yang bertahan di pasar beruang umumnya adalah investor yang berpengalaman di dunia kripto dan investor yang paham teknologi. Tetapi bahkan jika itu adalah pasar beruang, pasar crypto akan terus bergerak dan akan ada investor baru yang masuk, meskipun jumlahnya akan lebih rendah daripada selama bull run.

Baca Juga : Sejarah Perubahan Revolusi Teknologi Sampai Saat Ini

Tingkatkan Kenyamanan Saat Melihat Aplikasi Dan Halaman Proyek Cyrpto

Sebagian besar investor baru ini masih belum mengerti apa itu aplikasi terdesentralisasi atau DApps dan bagaimana menggunakannya. Investor baru umumnya lebih mengenal teknologi Web 2.0 yang lebih umum di gunakan di dunia saat ini, atau sama sekali tidak paham teknologi karena mereka hanya mencari keuntungan cepat.

Oleh karena itu, sebagai pemilik proyek, sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan tampilan aplikasi terdesentralisasi dan situs web yang di gunakan. Tujuannya adalah untuk memudahkan investor menggunakan aplikasi proyek kripto yang di terbitkan. Sehingga kenyamanan pada akhirnya menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan minat pada kripto yang di gunakan dalam proyek.

Mayoritas aplikasi dan situs web terdesentralisasi di dunia kripto saat ini rumit dan sulit digunakan untuk pemula. Membuat aplikasi dan website yang mudah dipahami dan digunakan akan meningkatkan kepercayaan investor dan menarik perhatian.

Ini penting karena di pasar beruang, investor baru umumnya ingin mempelajari teknologi kripto. Jika terlalu sulit, proyek umumnya di tinggalkan dan minat belajar kripto dari investor baru berkurang.

Baca Juga : Pelajari Sistem Informasi Geografi Dengan Konsep GIS

Kembangkan Penyampaian Layanan Yang Lebih Komprehensif Pada Proyek Crypto

Di dunia kripto, aplikasi dan situs web umumnya di buat untuk menyediakan layanan keuangan, yaitu perdagangan kripto, pinjam meminjam, dan simpanan berbunga. Mengingat bahwa investor umumnya akan tertarik untuk menerapkan kripto di era pasar beruang, sangat penting bagi pemilik proyek untuk memperluas layanan keuangan yang ditawarkan.

Pemilik proyek dapat menawarkan berbagai layanan tidak hanya kepada investor ritel, tetapi juga kepada institusi. Tujuan dari perluasan layanan ini adalah untuk kembali ke tujuan awal kripto, yaitu memberikan alternatif untuk sistem keuangan terpusat saat ini.

Saat mengembangkan layanan ini, sangat penting bagi pemilik proyek untuk memasarkan layanan baru dengan cara yang mudah di pahami. Selain itu, dengan perspektif ini, pemilik proyek dapat mengingatkan investor mengapa kripto di ciptakan sebagai alternatif sistem keuangan saat ini.

Secara umum, nilai ini dapat dengan mudah di wujudkan dengan membahas kasus-kasus kurangnya transparansi di dunia keuangan, seperti: Selain layanan keuangan, pemilik proyek juga dapat berekspansi ke sektor riil untuk memperluas adopsi kripto.

Karena saat ini sangat sedikit kripto yang fokus pada sektor riil, sehingga kemungkinannya masih terbuka lebar. Contohnya adalah apa yang dilakukan Vechain (VET) untuk rantai pasokan untuk memasukkan lebih banyak crypto ke sektor fisik.

Pada dasarnya, pemilik proyek dapat berinovasi di luar keuangan untuk memanfaatkan peluang baru yang tidak memiliki banyak persaingan atau menghadapi masalah karena pengelolaan sektor yang buruk berdasarkan sistem terpusat.

Temukan Aplikasi E-Commerce Berbasis Web 3.0 Untuk Proyek Crypto

Tip ketiga adalah kelanjutan dari tip kedua di mana pemilik proyek dapat memperluas teknologi Web 3.0 yang dibawa Crypto ke ruang e-commerce. Teknologi Web 3.0 memiliki potensi untuk mengungguli situs web dan aplikasi komersial atau e-commerce yang ada.

Hal ini di sebabkan dengan implementasi Web 3.0, keamanan dan kontrol konsumen akan lebih tinggi saat berdagang di Internet. Dengan menambahkan apa yang disediakan oleh teknologi Web 2.0 dan teknologi Web 3.0, sebuah proyek akan memiliki keuntungan besar sehingga dapat memberikan kemudahan dan mengarah pada peningkatan adopsi bahkan di pasar beruang.

Baca Juga : Penjelasan Hardware Dari Definisi Contoh dan Fungsinya

Contoh implementasi inovasi ini adalah pengembangan fungsi pembayaran yang lebih aman. Kemampuan membayar dengan hutang atau membayar kemudian adalah salah satu fitur utama yang membuat banyak bisnis e-commerce menguntungkan. Dengan mengembangkan fitur ini, proyek kripto akan memiliki keuntungan, terutama melalui keadilan dan transparansi yang lebih besar dalam teknologi Web 3.0.

Kemungkinan lain adalah membuat organisasi otonom terdesentralisasi atau DAO dalam proyek berbasis e-commerce untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan membuat segalanya lebih transparan.

Temukan Dana Dengan Membangun Bisnis Infrastruktur Proyek Crypto Agar Lancar

Dalam kondisi pasar beruang, sebuah laporan oleh Messari, sebuah perusahaan analisis kripto. Bahkan menyatakan bahwa proyek kripto berdasarkan kesepakatan infrastruktur adalah perusahaan yang melihat pertumbuhan pendapatan yang signifikan.

Oleh karena itu, sebagian besar perusahaan modal ventura saat ini mencari proyek berbasis infrastruktur. Akan tetapi karena saat ini ada market bear dan valuasi investasi akan lebih menguntungkan.

Proyek berbasis infrastruktur dapat di bentuk dengan mengembangkan proyek yang sudah ada. Atau dengan berinovasi untuk menyediakan layanan yang ada di ekosistem Web 2.0. Tetapi belum ada dan berpotensi untuk diimplementasikan di dunia Web 3.0.

Pemilik proyek dapat membangun proyek baru dan menjadikannya bagian dari ekosistem proyek warisan mereka atau memperluas bisnis mereka dalam proyek kripto warisan mereka yang kewalahan di pasar beruang. Penciptaan usaha baru ini memberi pemilik proyek modal tambahan yang dapat di kelola untuk mempertahankan pendapatan selama pasar beruang.

Namun perlu di ingat bahwa semakin banyak pihak luar yang berinvestasi, tanggung jawab mereka semakin meningkat, mengingat investasi yang di cari investor adalah nilai tambah dan pengembalian modal awal.

Bangun Proyek Crypto Dengan Fondasi Yang Lebih Baik

Yang terakhir adalah mengembangkan proyek crypto yang ada untuk memiliki fondasi yang lebih baik. Kiat-kiat ini telah di terapkan oleh beberapa proyek crypto seperti Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) yang membangun blockchain dan ekosistemnya yang lebih luas.

Langkah ini sangat penting jika proyek saat ini hanyalah proyek lelucon yang tidak memiliki dasar yang jelas. Untuk mulai mengembangkan dasar-dasar proyek crypto Anda. Pertama-tama Anda dapat memikirkan bagaimana mengembangkan teknologi proyek dan membuat proyek tersebut berguna bagi lebih banyak orang.

Baca Juga : Jenis Teknologi Di Kehidupan Manusia Zaman Sekarang

Setelah itu, langkah-langkah yang dapat di ambil untuk memikirkan risiko yang terlibat, yaitu risiko bisnis, teknologi, dan status. Nah, Selalu ada risiko bisnis memastikan bahwa pendapatan dapat melebihi pengeluaran seiring perkembangan fundamenta. Terutama di pasar beruang ketika kondisi keuangan relatif sulit.

Sehingga risiko teknologi memastikan teknologi terlindungi dari peretasan dan eksploitasi dengan belajar dari kasus yang pernah terjadi. Risiko status di rancang untuk memastikan bahwa proyek kripto tidak di kacaukan dengan statusnya sebagai komoditas atau saham. Karena hal ini dapat menyebabkan masalah dengan pemerintah dan runtuhnya proyek.

Kesimpulan

Nah, pernyataan di atas merupakan Tips ­- Poin Penting Agar Proyek Crypto Lancar Di Bear Market . Dengan memastikan hal-hal ini selesai. Maka pemilik proyek memiliki peluang lebih baik untuk bertahan di pasar bearish dan bahkan bersinar ketika pasar bull kembali.