Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

6 Peluang Bisnis Dengan Modal Smartphone Yang Harus Segera Dicoba

Menjalankan bisnis tidak harus membutuhkan modal yang besar, karena jaman sekarang semua bisa dilakukan asalkan mempunyai niat walaupun mempunyai modal yang minim. Dengan hanya bermodalkan smartphone saja Anda sudah bisa menjalankan sebuah bisnis dan pastinya akan mendapatkan keuntungan. Bisnis menggunakan smartphone tidak kalah dengan mereka yang memulainya dengan menggunakan laptop atau komputer. 
 
Apabila Anda pebisnis pemula, maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan smartphone terlebih dahulu. Bagi Anda yang masih bingung, maka perhatikan beberapa bisnis di bawah ini yang bisa dilakukan hanya dengan modal smartphone.

Peluang Bisnis Modal Smartphone Untuk Pemula

6 Peluang Bisnis Dengan Modal Smartphone Yang Harus Segera Dicoba

1. Jual Tiket Pesawat Online

Bagi Anda yang suka jalan-jalan atau travelling, maka bisnis ini sangat cocok untuk dijalankan. Karena selain mudah dilakukan, menjual tiket pesawat juga bisa menggunakan smartphone saja. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu terlebih dahulu registrasi menjadi agen resmi di maspakai penerbangan. Setelah mendaftar, maka Anda sudah bisa menjual tiket ke semua orang yang membutuhkan. Keuntungan dalam menjual tiket pesawat online sangatlah menggiurkan dan itu harus Anda coba.

2. Game Online

Bermain game memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, karena selain bisa menghilangkan stres, game juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis. Pilihlah game yang sekiranya bisa dimainkan melalui smartphone dan asah kemampuan Anda dalam bermain game tersebut. 
 
Apabila Anda sering memenangkan pertandingan, maka tidak hanya rasa senang saja yang akan dirasakan, tetapi Anda bisa mendapatkan keuntungan dari game tersebut. Jadi, jika memanfaatkan game untuk berbisnis, pasti waktu Anda tidak akan sia-sia, malahan akan mendapatkan banyak uang.

3. Jadi Reseller atau Dropshipper

Jaman sekarang banyak orang yang memanfaatkan smartphone untuk memulai bisnis menjadi reseller atau dropshipper. Pada sistem reseller Anda harus membeli produk kepada supplier dan kedepannya Anda akan mempunyai stok barang. Dalam membeli barang di supplier, Anda harus membelinya dalam jumlah yang banyak, dan tentunya dengan harga yang kompetitif, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan. 
 
Sedangkan bisnis dropship Anda tidak perlu melakukan stok barang, cukup mempromosikan barang ke konsumen dan jika ada konsumen yang membeli maka Anda tinggal meneruskan pesanan kepada supplier agar segera diproses.

4. Jual Barang Bekas Secara Online

Barang bekas atau yang sudah terpakai ternyata masih banyak peminatnya. Maka dari itu, Anda bisa menjualnya secara online. Asalkan barang tersebut masih layak untuk digunakan, pasti akan ada orang yang membelinya. 
 
Selain itu, Anda juga harus konsisten dalam mempromosikan ke media sosial seperti whatsapp, Instagram, facebook dan lain sebagainya. Jangan remehkan barang bekas, karena jika dimanfaatkan dengan baik pasti akan menghasilkan pundi-pundi uang.

5. Jual Pulsa dan Paket Internet

Bisnis modal smartphone selanjutnya yaitu dengan menjual pulsa dan paket data. Bisnis ini bisa dilakukan semua orang, mulai dari pelajar hingga karyawan. Modalnya pun tidak terlalu besar, jadi Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk menambah pemasukan. 
 
Segera untuk mendaftarkan diri Anda menjadi agen pulsa dan paket internet, dan setelah itu Anda sudah bisa menjual pulsa dan internet melalui aplikasi di smartphone Anda. Jika bisnis ini dijalankan dengan konsisten, pasti keuntungan akan menghampiri Anda.

6. Jadi Admin Media Sosial

Bagi Anda yang suka bermain media sosial, maka tidak ada salahnya menjadi admin dan mengelola media sosial milik orang lain. Pekerjaan ini cukup simpel untuk dilakukan, jadi jika Anda seorang mahasiswa atau karyawan tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Anda bisa mencoba untuk memposting gambar atau video menarik, dan nantinya Anda akan mendapatkan endorsement dari berbagai macam orang. Dari situlah Anda akan mendapatkan keuntungan.  
 
Jaman sekarang tidak perlu bingung ingin menjalankan bisnis apa dan bagaiamana, karena sudah banyak cara yang bisa Anda lakukan salah satunya yaitu dengan menggunakan smartphone. Gunakanlah smartphone dengan bijak agar Anda bisa mendapatkan keuntungan.