Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

6 Sikap Yang Akan Membuat Pasangan Ragu Untuk Percaya Dengan Anda

Banyak hal yang menjadikan hubungan dengan pasangan menjadi sangat erat, salah satunya yaitu kepercayaan. Nah kepercayaan ini yang akan menentukan apakah hubungan akan berjalan dengan lancar atau tidak. Banyak orang yang menjalani hubungan tetapi tidak percaya sepenuhnya dengan pasangan, karena kelakuan pasangan yang membuat ragu untuk percaya dengannya. 
 
Nah bagi Anda yang sedang menjalani hubungan harus tetap menjaga kepercayaan agar tetap awet sampai tua. Namun Anda pasti sering melihat pasangan ragu berhubungan dengan Anda bahkan ketika Anda melakukan suatu hal, doi menganggap bahwa itu hal negatif. Agar Anda bisa memperbaiki diri dan pasangan semakin percaya dengan Anda, maka sebisa mungkin hindari beberapa sikap di bawah ini.

Sikap Yang Membuat Pasangan Ragu

6 Sikap Yang Akan Membuat Pasangan Ragu Untuk Percaya Dengan Anda

1. Terlalu Tertutup dan Sulit Untuk Terbuka

Hubungan akan berjalan dengan lancar, jika Anda dalam menjalaninya dengan sikap terbuka dan selalu bercerita apa adanya dengan pasangan. Namun yang membuat pasangan ragu dengan Anda pasti Anda sering menyembunyikan sesuatu bahkan tidak mau bercerita ketika ada permasalahan. 
 
Apabila Anda ingin hubungan tetap berjalan dengan lancar, maka usahakan setiap hari selalu terbuka dengan pasangan walaupun Anda melakukan kesalahan, karena pasangan akan lebih suka jika Anda terbuka dalam hal apapun.

2. Berbohong Lebih Dari Satu Kepada Pasangan

Pasangan akan semakin ragu dengan Anda apabila melakukan kebohongan berkali-kali bahkan setiap berbicara tidak pernah jujur. Baik itu kebohongan besar atau kecil, pasti pasangan akan tidak suka jika dibohongi terus. Dia akan merasa bahwa dirinya tidak dihargai dan akhirnya sulit untuk percaya dengan Anda. Jangan sampai mematahkan kepercayaan pasangan jika dia sudah sepenuhnya percaya dengan Anda.

3. Ketahuan Selingkuh

Dalam menjalani hubungan, selingkuh merupakan salah satu hal yang akan membuat hubungan menjadi renggang, dan sebisa mungkin jangan lakukan kesalahan tersebut. Pasangan akan ragu bahkan benci dengan Anda apabila sudah ketahuan selingkuh dengan orang lain. 
 
Sampai kapanpun dia tidak akan mempercayai Anda lagi walaupun Anda sudah meminta maaf. Maka dari itu, ketika sudah menjalin hubungan dengan satu orang, hindari selingkuh sebelum terjadi masalah dengan pasangan.

4. Tahu Masalah Anda justru Dari Orang Lain

Apabila Anda mempunyai permasalahan dan selalu tertutup dengan pasangan, maka pasangan tidak akan tau bahkan tidak bisa memberikan solusi terbaik dengan masalah yang Anda alami. Lebih parahnya lagi jika pasangan mengetahui permasalahan Anda dari orang lain karena sikap Anda yang tertutup. 
 
Dia pasti akan merasa kecewa, karena Anda tidak pernah cerita tentang apa yang sedang dialami. Untuk itu ketika Anda mendapatkan masalah, maka ceritakan dengan pasangan siapa tahu dia bisa memberikan solusi dan menenangkan Anda.

5. Tidak Tahu Sepenuhnya Tentang Diri Anda

Sikap selanjutnya yang akan membuat pasangan ragu yaitu Anda terlalu membatasi dia ketika ingin mengetahui tentang kehidupan Anda yang sebenarnya. Memang setiap orang mempunyai privasi yang berbeda-beda, tetapi bukan berarti Anda membatasi pasangan dalam mengetahui diri Anda lebih dalam. Apabila pasangan sudah tau tentang kehidupan Anda, maka sedikit demi sedikit pasti akan bisa memahami bahkan bisa saling support.

6. Sering PHP

Pemberian Harapan Palsu atau PHP juga menjadi hal yang membuat pasangan tidak akan pernah percaya dengan Anda. Contohnya Anda mengajak dia bertemu pada hari minggu, nah ketika pasangan sudah siap, Anda malah membatalkan acara tersebut dengan berbagai macam alasan. 
 
Sekali dua kali tidak masalah, tetapi yang jadi masalah yaitu Anda sering PHP dengan pasangan berkali-kali bahkan sampai pasangan merasa kesal. Untuk itu, jika sudah membuat janji maka jangan sampai Anda menghindar.
 
Kesimpulannya yaitu seberat apapun Anda dalam menjalani hubungan, harus tetap terbuka dengan pasangan. Keterbukaan memang tidak bisa dilakukan dalam sekejap, dan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Namun seiring berjalannya waktu Anda dan pasangan bisa saling terbuka dalam hal apapun.