Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

5 Hal Yang Menjadi Bukti Bahwa Pasangan Sudah Tidak Sayang Dengan Anda

Perasaan sayang terhadap pasangan merupakan salah satu hal yang harus dilakukan karena jika rasa sayang sudah melekat maka hubungan akan berjalan dengan lancar bahkan sampai bertahun-tahun akan tetap bertahan. Namun ada juga pasangan yang sudah pacaran lama tetapi mereka tidak sayang dengan pasangannya atau bisa disebut terpaksa dalam menjalani hubungan. 
 
Setiap hubungan pasti ada rasa bosan dan itu sudah menjadi hal yang wajar dialami oleh beberapa pasangan, tetapi jika rasa bosan tersebut bertahan terlalu lama maka harus segera diwaspadai karena itu pertanda bahwa pasangan sudah tidak lagi sayang dengan Anda. Semua akan percumah jika dilakukan dengan rasa sayang yang minim terlebih jika sudah lama menjalin hubungan. Nah agar Anda tidak penasaran maka berikut ini ada beberapa hal yang menjadi bukti bahwa pasangan sudah tidak lagi sayang dengan Anda.

Tanda Pasangan Tidak Lagi Sayang

5 Hal Yang Menjadi Bukti Bahwa Pasangan Sudah Tidak Sayang Dengan Anda

1. Mulai Jaga Jarak

Hal pertama yang paling mencolok yaitu dia sudah mulai menjauh dari Anda bahkan saat diajak ketemuan pun terlalu banyak alasan. Jika dulu saat PDKT selalu meluangkan waktu untuk telfon atau bahkan chatan sampai tengah malam, tetapi sekarang sudah berbeda yaitu dia jarang menghubungi Anda bahkan ketika dichat pun sangat lama dalam membalasnya. Jika pasangan Anda sudah mulai menjauh maka harus selalu diwaspadai, siapa tau dia sudah tidak sayang lagi dengan Anda.

2. Lebih Banyak Diam Daripada Ngobrol

Ketika sedang bertemu biasanya pasangan yang sedang senang-senangnya menjalani hubungan pasti akan sangat asik ngobrol terlebih jika topik yang dibahas menyenangkan. Tetapi jika pasangan Anda saat bertemu jarang ngomong bahkan cenderung cuek, maka sudah bisa dipastikan dia tidak sayang lagi dengan Anda karena tidak menghargai momen saat bertemu. Saat Anda ngajak ngobrol maka dia akan lebih asik bermain Hp atau bahkan melamun.

3. Suka Membentak Tanpa Alasan

Jika pasangan Anda setiap hari sering membentak tanpa alasan yang jelas, maka sudah bisa dipastikan dia merasa bosan dan tidak sayang lagi dengan Anda. Biasanya pasangan yang suka membentak, dia sudah tidak lagi suka dengan kelakuan atau sifat yang ada pada diri Anda bahkan mendengar kata-kata Anda pun sudah tidak tertarik. Jika hal tersebut terlalu sering terjadi maka Anda harus segera menjauh dan jangan pernah berikan hati Anda kepada orang yang sudah tidak lagi sayang.

4. Tidak Perhatian

Cinta memang tidak harus dibuktikan dengan bunga atau coklat, tetapi saat pasangan tidak pernah memberikan perhatian yang lebih atau sudah tidak ada kata romantis yang muncul maka Anda harus curiga karena bisa jadi dia sudah tidak mempedulikan Anda sebagai pasangan. Bisa jadi pasangan Anda mengalihkan pandangan ke orang lain dan lebih perhatian kepada mereka daripada Anda. Contoh sikap perhatian dari pasangan yaitu menanyakan kabar, memberikan makanan atau bahkan membantu ketika terdapat kesulitan dalam mengerjakan tugas.

5. Selalu Mengingkari Janji

Tanda pasangan sudah tidak lagi sayang dengan Anda yaitu dia sering membatalkan janji saat akan ketemuan. Biasanya jika pasangan sudah seperti itu berarti dia merasa tidak nyaman berada di dekat Anda. Berkali-kali sudah berjanji tetapi tidak pernah ditepati, hal tersebut menandakan bahwa pasangan Anda sudah mulai bosan dan itu pertanda bahwa dia sudah ingin mengakhiri sebuah hubungan. 
 
Itulah beberapa hal yang menjadi pertanda bahwa pasangan sudah tidak sayang lagi dengan Anda. Sebaiknya relakan dia untuk pergi dan carilah orang lain yang lebih pantas dijadikan pasangan dan jangan sampai mempertahankan orang yang salah. Lebih baik Anda sibuk memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik agar kedepannya bisa mendapatkan pasangan yang baik juga.