Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

5 Kesalahan Paling Fatal Yang Dilakukan Wanita Dalam Bergaul

Bergaul merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan karena itu bisa menambah wawasan Anda dan bisa memperluas networking. Apabila Anda masih menjadi mahasiswa alangkah baiknya perbanyak bergaul dengan orang lain agar diri Anda bisa lebih berkembang kedepannya dan bisa dimudahkan dalam segala permasalahan. Semakin banyak teman maka akan semakin mudah ketika Anda membutuhkan bantuan. 
 
Namun remaja jaman sekarang sering melakukan kesalahan dalam bergaul dengan banyak orang terutama wanita. Sebagai seorang wanita Anda harus bisa menjaga pergaulan dan jangan sampai salah dalam bergaul karena itu akan menentukan kehidupan Anda kedepannya. Kebanyakan dari wanita terlalu bebas dalam bergaul dan membuat mereka dicap sebagai wanita murahan oleh sebagian orang. Nah berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita dalam bergaul dengan orang lain.

Kesalahan Wanita Dalam Bergaul

5 Kesalahan Paling Fatal Yang Dilakukan Wanita Dalam Bergaul

1. Terlalu Mengikuti Trend

Jaman sekarang banyak sekali orang yang selalu tergiur dengan barang mewah terutama wanita. Dengan menggunakan barang yang mahal tentunya akan membuat wanita selalu percaya diri dalam melakukan segala kegiatan. Namun dengan mengikuti trend tidak akan membuat derajad Anda lebih tinggi diantara teman yang lain, tetapi justru akan membuat keuangan Anda semakin turun. Sebagai wanita Anda tidak harus mempunyai barang mewah, dan jika ingin bergaya maka sesuaikan dengan keuangan yang Anda miliki. Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk membeli barang mewah jika tidak mempunyai uang.

2. Salah Memilih Teman

Dalam pergaulan, teman menjadi bagian yang sangat penting dan apabila Anda mempunyai teman yang baik maka kedepannya Anda akan menjadi baik juga. Sebisa mungkin Anda memilih teman yang sepemikiran agar bisa berdiskusi dengan baik. Jadi pergaulan Anda akan tetap terjaga maka sifat Anda pun bisa mengikuti sifat teman Anda yang baik tersebut. Selain itu jangan terlalu sering bermain dengan laki-laki karena itu akan membuat Anda menjadi wanita tomboy dan berperilaku seperti laki-laki pada umumnya.

3. Sering Pulang Malam

Terlalu nyaman dalam bermain membuat wanita sering lupa waktu bahkan mereka sering pulang malam terlebih jika masih asik dengan temannya sendiri. Jika Anda terus-terusan melakukan aktivitas tersebut maka akan menjadi pribadi yang tidak mempunyai aturan karena sejatinya perempuan yaitu diam di rumah dan tidak keluar malam. Apabila Anda sering keluar malam, maka jodoh Anda nantinya juga tidak akan berbeda jauh dengan kelakuan Anda dalam bergaul.

4. Berpakaian Tidak Sopan

Ketika sudah dewasa maka kesopanan menjadi modal utama Anda agar nantinya tidak dicap sebagai anak yang kurang pendidikan. Kebanyakan wanita sekarang justru sering memakai pakaian yang tidak sepantasnya dipakai, contohnya memakai rok mini atau bahkan hanya memakai tang top saja. Jika Anda masih melakukan aktivitas tersebut maka kesopanan Anda akan semakin berkurang dan membuat Anda menjadi wanita murahan. Sebaiknya memakai pakaian yang tertutup dan jangan sampai meniru gaya berpakaian orang barat.

5. Membicarakan Teman Sendiri

Nah ini yang sering dikakukan wanita pada saat gabut dan tidak ada kegiatan lain. Dari dulu sampai sekarang ketika wanita sedang berkumpul maka biasanya mereka sedang membicarakan orang lain, bahkan teman sendiri mereka gunjing. Maka dari itu, pertemanan wanita terlau buruk dan mudah sekali bermusuhan karena sering membicarakan kejelekan teman sendiri di belakang. Agar pertemanan Anda tetap terjaga dengan baik, maka hindari membicarakan teman di belakang dan ketika sedang berkumpul maka sebaiknya membahas hal yang lebih penting dan lebih bermanfaat. 
 
Jadilah wanita yang bijak dalam bergaul agar tidak diremehkan seorang pria, karena jika Anda salah dalam pergaulan pasti ada pria yang memandang Anda sebagai wanita murahan dan tidak mempunyai aturan. Selain itu jaga kehormatan Anda dan jangan sampai ada orang yang berani menyentuh kecuali suami Anda nanti.