Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

8 Cara Memilih Wanita Idaman Yang Baik dan Benar

Memilih wanita bukan perkara yang mudah, dan harus benar-benar sesuai agar nantinya bisa dijadikan sebagai istri yang baik dan bisa mendidik anaknya nanti dengan benar. Apabila Anda seorang laki-laki maka jangan asal pilih wanita, jika Anda memilih wanita hanya karena wajahnya yang cantik maka banyak sekali di luar sana wanita cantik, namun yang sulit yaitu menentukan sifat baik dari wanita tersebut. Mulai sekarang coba Anda perhatikan cara berikut ini agar kedepannya bisa mendapatkan wanita yang baik dan cocok untuk dijadikan istri.

Cara Memilih Wanita Idaman

8 Cara Memilih Wanita Idaman Yang Baik dan Benar

1. Pintar

Siapa sih yang nggak pingin mempunyai pasangan yang pintar? Pasti hampir semua orang terutama laki-laki menginginkan wanita yang pintar dalam segala hal, karena nantinya mereka dituntut untuk mendidik anaknya agar menjadi orang yang berguna di masa depan. Apabila pasangan Anda pintar, maka otomatis anak Anda juga akan pintar. Maka dari itu pilihlah wanita yang pintar dalam bidang akademik, atau juga bisa di bidang non akademik contohnya pintar memasak, olahraga, atau yang lainnya.

2. Jujur Dalam Segala Hal

Sekarang mendapatkan wanita jujur memang sangat sulit terutama dalam hal keuangan, karena kebanyakan wanita tergila-gila dengan uang dan jika laki-laki tidak mempunyai uang maka langsung mereka tinggalkan. Maka dari itu Anda sebagai laki-laki mulai sekarang harus mencari wanita yang jujur, terlebih jika jujur dalam hubungan, karena di dalam hubungan tentu harus ada yang namanya kejujuran agar kedepannya bisa berjalan dengan baik.

3. Tidak Suka Keluar Malam

Jika Anda ingin mempunyai pasangan hidup yang baik, maka pilihlah wanita yang tidak pernah keluar malam karena jika wanita tersebut suka keluar malam otomatis mereka tidak pernah suka dengan keadaan rumahnya. Pilihlah wanita yang bisa betah di rumah dan membantu orang tuanya. Jika wanita pilihan Anda tidak pernah kaluar malam, maka sudah bisa dipastikan mereka wanita yang baik.

4. Satu Pemikiran Dengan Anda

Mempunyai pasangan yang sepemikiran merupakan hal yang sulit karena jaman sekarang kebanyakan wanita tidak mempunyai pemikiran yang sama dengan laki-laki. Maka dari itu Anda harus mencari wanita yang sepemikiran agar kedepannya bisa menjalani kehidupan dengan baik. Apabila ada suatu permasalahan maka bisa diselesaikan secara bersama tanpa ada perselisihan.

5. Selalu Mengingatkan

Wanita yang baik akan selalu mengingatkan Anda ketika Anda melakukan banyak kesalahan, contohnya lupa beribadah, sering keluar malam atau bahkan sering tidak masuk kuliah. Nah jika Anda memiliki sifat yang kurang baik, maka usahakan mencari wanita yang bisa memperbaiki diri Anda dan menuntun ke jalan yang benar. Karena sifat laki-laki ditentukan dari cara wanita memperlakukannya.

6. Punya Hubungan Baik Dengan Orang Tua

Carilah wanita yang bisa dengan mudah beradaptasi dengan keluarga Anda terutama orang tua, karena wanita yang baik akan selalu menghormati orang tua pasangan dan sebisa mungin mereka berkata sopan jika diajak ngobrol. Tidak semua wanita bisa nyambung jika diajak ngobrol dengan orang tua pasangan, dan kebanyakan dari mereka hanya diam saja. Namun apabila wanita yang Anda pilih bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang tua Anda maka pertahankanlah mereka karena itu akan berdampak positif bagi Anda dan keluarga.

7. Tidak Boros

Tugas wanita setelah berumah tangga yaitu mengatur keuangan dan jika ada sisa maka bisa digunakan untuk menabung. Nah wanita seperti itulah yang harus Anda perjuangkan, karena tidak semua wanita bisa hidup hemat. Kebanyakan wanita jaman sekarang selalu hidup boros dan mengikuti gaya hidup teman-temannya. Jika Anda memilih wanita yang selalu boros dalam hal pembelanjaan maka kedepannya kehidupan Anda tidak akan pernah tenang.

8. Setia Dengan Satu Pria

Nah jaman sekarang paling sulit menemukan wanita yang bisa setia terhadap pasangannya, kebanyakan dari mereka mempunyai cadangan di belakang atau bisa disebut dengan selingkuhan. Saat melakukan LDR itu menjadi hal yang sangat tidak disukai oleh wanita, dan kebanyakan pasangan yang LDR putus dikarenakan wanita sudah menemukan pria yang selalu ada. Jadi bagi Anda yang sering kaluar kota atau merantau jauh maka carilah wanta yang bisa setia menemani Anda walaupun terhalang oleh jarak.
 
Jika Anda menginginkan wanita yang baik maka perbaikilah diri Anda terlebih dahulu karena semua tergantung dengan kepribadian diri sendiri. Apabila diri Anda sudah baik maka kedepannya pasti akan mendapatkan pasangan yang baik juga. Dan jangan sampai mencari wanita hanya karena bagus dari  fisiknya saja, tetapi carilah wanita yang bagus secara akhlak dan perilaku.