Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

7 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda

Menjalin hubungan pacaran memang wajar jika dilakukan oleh orang remaja dan dewasa, bahkan ada juga yang sudah merencanakan ke jenjang yang lebih serius. Tapi apa jadinya jika hubungan sudah dijalani lama putus di tengah jalan karena disebabkan oleh beberapa faktor. Putus cinta memang hal yang sangat berat untuk dialami, terlebih jika pacaran sudah terlalu lama pasti akan sulit untuk move on.
 
Bagi Anda yang sekarang sedang mengalami hal yang sama sebaiknya jangan sesali kejadian yang sudah berlalu dan jangan paksa diri Anda untuk move on dengan mantan, karena itu justru akan membuat Anda menjadi stress. Anda cukup melakukan beberapa cara berikut ini agar mantan menyesal dulu sudah meninggalkan Anda.

Cara Membuat Mantan Menyesal

7 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda

1. Hindari Membuat Status Galau

Apabila Anda bermain sosmed maka lakukanlah dengan baik dan jangan pernah membuat stori wa tentang kegalauan Anda. Jika hal tersebut Anda lakukan maka mantan akan menganggap bahwa Anda sekarang masih dalam tekanan dan menandakan belum siap untuk putus hubungan. Tetaplah berhati-hati dengan media sosial, dan usahakan membuat stori wa tentang hal yang bermanfaat agar mantan lebih kepo dengan aktivitas Anda sehari-hari.

2. Ubah Penampilan

Biasanya mantan minta putus karena penampilan Anda yang kurang rapi atau bahkan tidak sesuai dengan keinginannya. Untuk itu buatlah mantan menyesal dengan cara mengubah penampilan diri Anda. Mengubah penampilan tidak harus dengan barang yang mahal, cukup berpenampilan yang rapi dan enak untuk dilihat. Dan jangan sampai memakai pakaian seperti anak kecil, usahakan berpakaian selayaknya orang dewasa dengan menggunakan baju berkerah.

3. Membangun Bisnis

Kebanyakan orang setelah diputus pacarnya mereka langsung berfikir untuk balas dendam dengan cara menjadi milyader, dan langsung action membangun sebuah bisnis. Cara ini bisa Anda lakukan, walaupun bisnis yang Anda jalani tidak terlalu besar tetapi suatu saat pasti akan berjalan dengan baik dan berkembang. Jika Anda sudah menjadi milyader otomatis semua mantan pasti akan menyesal dulu telah meninggalkan Anda. Siapa sih cewek yang gak mau sama cowok kaya terlebih mempunyai bisnis yang sudah berkembang?

4. Ukir Prestasi

Apabila Anda ditinggalkan seseorang saat masih kuliah, maka buktikan saja bahwa Anda bisa berprestasi lebih darinya. Waktu luang Anda bisa digunakan untuk belajar dan sebisa mungkin mengikuti berbagai macam kompetisi yang diselenggarakan oleh kampus. Jika Anda mempunyai prestasi di bidang akademik maupun non akademik pasti mantan akan menyesal, karena sudah meninggalkan Anda saat Anda tidak mempunyai prestasi.

5. Buktikan Bahwa Anda Bisa Bahagia Setelah Putus

Bahagia setelah putus akan membuat mantan bertanya-tanya apakah Anda sudah bisa move on atau bahkan sudah mendapatkan pasangan baru dalam hidupnya. Jika hari-hari Anda jalani dengan bahagia maka bisa jadi mantan langsung galau karena biasanya yang ada di pikiran mantan yaitu perasaan Anda kacau setelah putus, tetapi kenyataannya Anda selalu hidup bahagia.

6. Jangan Sekali-kali Menghubunginya

Baru pertama kali putus rasanya sangat sulit untuk tidak berhubungan lewat media sosial, dan sebisa mungkin Anda jangan sampai menghubungi mantan sekalipun Anda mempunyai rasa rindu, karena jika sekali saja Anda menghubungi mantan pasti dia akan menganggap bahwa Anda belum bisa move on. Jika perlu blokir semua media sosial mantan terutama whatsapp dan Instagram. Apabila suatu saat mantan menghubungi Anda jangan sampai Anda membalas chatnya walaupun hanya dengan pesan singkat.

7. Pergi ke Tempat Yang Menarik

Apabila ada waktu luang, maka sempatkan diri Anda untuk pergi ke tempat wisata yang menarik dan yang belum pernah dikunjungi mantan. Mengapa harus melakukan hal ini? Karena jika mantan melihat foto Anda sedang berada di tempat wisata pasti dia akan merasa kepo dan menyesal, karena jika dulu tidak meninggalkan Anda pasti sekarang dia berada di tempat wisata tersebut dengan Anda dan menikmati pemandangan yang sangat bagus.
 
Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat mantan menyesal telah meninggalkan Anda, jangan sampai Anda terlalu galau setelah ditinggalkan pacar. Bangkitlah dari keterpurukan dan berusahalah untuk selalu tegar dalam segala hal. Masih banyak orang di luar sana yang membutuhkan kasih sayang Anda dan mereka masih menunggu, jadi jangan sedih hanya karena kehilangan satu orang saja.