Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

6 Tanda Bahwa Pasangan Anda Mempunyai Selingkuhan

Menjalin hubunngan memang sudah menjadi kewajiban semua orang jika sudah halal atau suami istri. Nah dalam hubungan harus ada yang namanya kepercayaan anara laki-laki dan perempuan, agar seterusnya berjalan dengan lancar. Namun tidak selamanya pasangan Anda berbuat baik dan ada kalanya memiliki perilaku yang berbeda dari sebelumnya. Untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan, berikut beberapa tanda yang bisa Anda lihat jika pasangan Anda dibelakang mempunyai selingkuhan.

Tanda Pasangan Selingkuh di Belakang

6 Tanda Bahwa Pasangan Anda Mempunyai Selingkuhan

1. Tidak Ada Kabar

Teruntuk Anda yang sedang menjalani hubungan LDR, perlu diketahui bahwa komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Apabila komunikasi lancar, maka hubunngan kedepannya akan ikut lancar. Namun jika pasangan Anda sampai berhari-hari tidak memberi kabar, maka sudah bisa dipastikan dia punya temen chat yang lebih asik dari Anda atau bahkan sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

2. Sulit Diajak Ketemuan

Dalam sebuah hubungan baik itu pacaran atau yang sudah berkeluarga merupakan momen yang sangat dinantikan, terutama yang sudah beberapa bulan LDR. Tetapi jika pasangan Anda ketika diajak ketemu selalu menolak dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal, maka Anda harus waspada siapa tahu mempunyai selingkuhan dibelakangnya dan sedang ketemuan dengan orang baru.

3. Sering Menyembunyikan Sesuatu

Saat menjalin hubungan, semua hal yang dialami pasangan wajib Anda ketahui mulai dari permasalahan pada dirinyta, isi chat,  hingga kegiatan sehari-hari. Namun jika pasangan Anda tidak terbuka atau sedang menyembunyikan sesuatu, Anda harus menanyakan terlebih dahulu apa penyababnya. Jika pasangan Anda tidak mau menjelaskan, maka lihatlah isi chatnya pasti dia sedang menjalin hubungan dengan orang selain Anda.

4. Tidak Perhatian

Jika pasangan Anda yang tadinya sangat perhatian tetapi seiring berjalannya waktu, perhatian kepada Anda semakin berkurang, maka bisa Anda curigai kelakuan pasangan yang seperti itu. Baik itu pria atau wanita, dalam hal memperhatikan satu sama lain merupakan hal yang  harus dilakukan, karena pasangan akan semakin tertarik kepada Anda jika Anda sendiri merasa peduli atau perhatian dengannya.

5. Marah Tanpa Sebab

Apabila pasangan Anda ketika bertemu selalu marah-marah tanpa sebab yang jelas, otomatis rasa sanyang dia kepada Anda sudah mulai berkurang. Logikanya jika pasangan masih sayang dengan Anda tidak akan pernah melakukan hal yang tidak wajar seperti marah-marah, cuek dan sebagainya.

6. Sering Berhobong

Saat Anda melakukan kebohongan, maka selanjutnya tidak akan dipercaya oleh orang lain bahkan pasangan sendiri menjadi tidak percaya lagi dengan Anda. Ibarat gelas yang masih utuh diisi air, lalu dipecahkan pasti sudah tidak bisa kembali seperti semula, begitupun dengan menjalani sebuah hubungan. Apabila pasangan Anda berani berbohong, maka itu bisa menjadi tanda bahwa dia memiliki selingkuhan di belakang.
 
Memiliki pasangan atau pacar memang tidak selamanya berjalan dengan mulus, pasti ada kalanya menghadapi sebuah rintangan dan itu harus mereka selesaikan dengan baik jika ingin hubugannya langgeng. Namun jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda diatas, maka segeralah berpisah, karena orang tersebut tidak baik untuk Anda.