Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

7 Hal Yang Paling Tidak Disukai Pria Dari Wanita

Memilih seorang wanita memang menjadi salah satu hal yang harus selalu diperhatikan oleh setiap pria. Jangan asal memilih wanita karena itu akan mempengaruhi kehidupan Anda selanjutnya. Memang iya rasa cinta tidak bisa dikalahkan oleh apapun, tetapi itu hanyalah omong kosong jika masih dalam tahap pacaran, karena setiap pasangan akan berusaha menjadi yang lebih baik ketika di depan pacarnya, namun aslinya dia sedang menutupi sifat jelek yang ada pada dirinya. Nah kadang ada beberapa sifat wanita yang membuat pria ilfil atau bahkan risih. Berikut beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita.

Sifat Wanita Yang Sangat Dibenci Pria

7 Hal Yang Paling Tidak Disukai Pria Dari Wanita

1. Ngomong Kasar

Sekarang ini banyak sekali wanita yang dengan mudahnya mengucapkan perkataan kasar, terlebih jika mereka sedang berkmpul dengan teman-temannya. Apabila terdapat masalah sepele, maka langsung perkataan kasarnya keluar. Hal ini yang membuat seorang pria tidak menyukai wanita, karena bagaimanapun juga harga diri seorang wanita harus dijaga dan yang paling penting yaitu perilakunya. Apabila saat remaja sudah terbiasa ngomong kasar, bagaimana jadinya ketika sudah menikah. Nah ketika Anda mempunyai pacar seperti ini, maka langsung saja tinggalkan karena tidak baik untuk masa depan.

2. Terlalu Banyak Bicara

Seorang pria pasti tidak akan pernah menyukai wanita yang banyak bicaranya, karena mereka akan membicarakan hal-hal yang tidak bermutu. Pendiam memang tidak baik, namun jika banyak bicara justru itu akan lebih tidak baik. Wanita yang banyak bicara itu artinya dia gabut atau tidak memiliki kegiatan lainnya sehingga mengalihkan kegiatannya tersebut dengan cara membahas berbagai macam  hal yang tidak penting dengan temannya.

3. Boros

Jika Anda memiliki pacar yang mempunyai sifat boros maka Anda pasti akan merasa risih. Karena jika wanita tersebut terlalu boros dalam membeli sebuah barang, maka sudah bisa dipastikan dia tidak bisa mengatur keuangan dengan baik dan sifatnya masih kenakak-kanakan karena ketika melihat suatu barang yang terasa asing rasanya pengen sekali membelinya. Nah sifat ini yang paling tidak disukai pria dari wanita.

4. Suka Mengatur

Setiap orang pasti membutuhkan yang namanya kebebasan tak terkecuali pria. Jika pria tersebut terlalu sering diatur oleh wanita, pasti akan merasa tertekan dan seolah-olah dirinya tidak boleh melakukan semuanya. Ketika pria bermian dengan teman-temannya, maka wanita akan mengatur dan melarangnya. Hal tersebut pasti akan membuat pria menjadi sangat tidak suka dengan wanita, dan itu bisa menjadi penyebab renggangnya hubungan.

5. Matre

Sifat wanita yang sering menjadi bahan omongan pria yaitu matre. Wanita yang ketika jalan dengan pria sering memita ini itu, maka sudah bisa dipastikan wanita tersebut matre. Wanita matre tidak pantas dijadikan pendamping hidup, karena mereka akan memandang Anda dari segi harta bukan cinta. Apabila harta Anda habis, maka mereka akan langsung meninggalkan Anda.

6. Suka Memilih Pasangan

Hal yang tidak disukai pria dari wanita yaitu suka memilih pasangan. Kebanyakan wanita jaman sekarang ketika ingin mencari pacar terlalu memilih, maunya yang level atas. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah tetapi jika terlalu banyak memilih maka wanita akan langsung dicap sombong oleh pria. Jika Anda ingin mencari wanita untuk dijadikan pasangan, maka carilah wanita yang bisa menerima Anda apa adanya.

7. Banyak Mantan

Wanita yang mempunyai banyak sekali mantan, itu artinya dia belum bisa fokus pada satu pria saja. Kelakukan wanita seperti itu tidak patut Anda perjuangkan, lebih baik wanita dengan mantan 1 atau 2 tetapi dia sangat setia dalam menjalankan hubungan. Sekarang sudah tidak jamannya lagi mengoleksi mantan, justru wanita yang keren yaitu dia bisa menolak banyak pria yang mendekatinya dan fokus dengan 1 pria idamannya saja.
 
Itulah beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita, usahakan ketika Anda mencari pasangan maka perhatikan dulu sifatnya dan jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Wanita yang baik buat pria yang baik, jadi jika Anda menginginkan wanita yang baik maka perbaikilah dulu diri Anda, karena jodoh merupakan cerminan diri sendiri.