Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

5 Ciri Warung Makan Yang Menggunakan Jimat Penglaris

Setiap kali menjalankan usaha pasti semua orang menginginkan profit yang sangat besar, salah satunya yaitu usaha warung makan. Di kota besar banyak sekali warung makan yang menyediakan berbagai macam menu dengan harga yang lumayan mahal tetapi tetap saja laris. Nah ada sebagian orang yang menyebut bahwa warung makan yang banyak pengunjungnya setiap hari walaupun makanan tersebut tidak enak, itu ada kaitannya dengan jimat penglaris. Dampak dari pesugihan tersebut tidak hanya bagi pemilik warung saja, tetapi si pembeli juga akan merasakan dampaknya setelah beberapa hari misalnya sakit perut, pusing, muntah atau penyakit yang lainnya. Nah berikut ini merupakan ciri-ciri warung makan yang menggunakan jimat penglaris.

Jimat Penglaris Pada Warung Makan

5 Ciri Warung Makan Yang Menggunakan Jimat Penglaris

1. Hanya Enak Dimakan di Tempat

Pernah gak si Anda makan di warung makan dan merasakan makanannya sangat enak, tetapi jika  dibungkus/dimakan di rumah rasanya biasa saja atau cenderung tidak enak. Nah jika Anda pernah mengalami hal tersebut, maka bisa dipastikan warung makan itu menggunakan penglaris dalam menjalannkan usahanya.

2. Jorok Tapi Selalu Ramai

Jika Anda menemui tempat makan yang keadaannya kurang bersih/bisa dibilang jorok, tetapi  pengunjungnya banyak, pasti tempat makan tersebut menggunakan jimat penglaris karena bayangkan saja warung makan kondisinya jorok tetapi banyak yang mau beli, itu menuruit saya tidak masuk akal. Pasti hampir semua orang akan membeli di tempat yang bersih walaupun harganya sedikit mahal.

3. Rasanya Berubah Ketika Berdoa Sebelum Makan

Berdoa sebelum makan memang sudah diajarkan sejak kecil, dan harus tetap dilakukan sampai sekarang. Apabila Anda membeli makan di restoran atau tempat makan lainnya, maka berdoalah terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diiginkan. Jika sesudah berdoa tetapi citra rasa dari makanan di warung tersebut berubah total, maka langsung saja berpindah tempat. Karena menurut beberapa orang, warung tersebut menggunakan penglaris.

4. Terdapat Ruangan Tersembunyi

Ciri warung makan yang menggunakan jimat penglaris selanjutnya yaitu terdapat ruangan yang menjadi privasi dari warung tersebut, artinya tidak ada orang yang boleh memasuki ruangan tersebut kecuali pemilik warungnya. Biasanya ruangan tersebut berada di belakang warung, tepatnya di samping kamar mandi atau di bawah tangga.

5. Jumlah Pengunjung Yang Tidak Wajar

Pasti Anda pernah melihat warung makan yang setiap hari pengunjungnya sangat banyak bahkan tidak pernah sepi. Warung makan yang normal pasti ada saatnya ramai atau bahkan sepi. Nah berbeda dengan warung makan yang menggunakan penglaris, warung tersebut akan selalu ramai pengunjung dan pengunjungnya berasal dari luar daerah.
 
Jika ingin melakukan usaha atau berbisnis apapun itu, sebaiknnya lalukanlah dengan cara yang baik agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Karena dampaknya tidak hanya di dunia saja, tetapi nanti di akhirat pasti akan dimintai pertanggungjawaban. Semoga setelah membaca artikel ini Anda semua bisa lebih berhati-hati dalam membeli makanan di restoran terutama di kota-kota besar.