Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

Dengan 10 Tips Profesional Ini Anda Bisa Bermain Dengan Sukses di PES 2020

Dan sudah saatnya lagi - PES baru yaitu eFootball PES 2020 telah dirilis. Dengan banyak fitur baru yang inovatif dalam gameplay (mis .: Finesse Dribbling System) dan fisika bola yang direvisi, ini adalah PES terbaik selama bertahun-tahun dan di beberapa area bahkan lebih unggul dari FIFA 20. Untuk memahami fitur-fitur baru dan memaksimalkan myClub dan Master League, saya telah mengumpulkan 10 tips penting untuk Anda.

Cara Mudah Bermain PES 2020

Dengan 10 Tips Profesional Ini Anda Bisa Bermain Dengan Sukses di PES 2020

1. Bermain Dengan Pengaturan Kamera Standar Baru "Stadium"

Setting baru "Stadium" di PES 2020 menawarkan tampilan sudut lebar dengan kualitas siaran TV di halaman. Ini menggantikan pengaturan familiar "Dynamic Wide Angle", yang tentu saja juga bisa dipilih. Tapi kami merekomendasikan bermain beberapa game dengan perspektif baru; tidak hanya tampak lebih imersif, tetapi juga memberikan gambaran yang lebih baik tentang kedalaman lapangan. Jadi kamu bisa mengenali dan menangkal serangan musuh jauh lebih awal.

2. Menyimpan Paspor Yang Tidak Realistis

Di PES 2020, penilaian yang salah akan dihukum lebih berat dari sebelumnya. Jika pemain yang membawa bola membelakangi penerima yang dituju atau tidak baik untuk passing bersih, bola hampir tidak akan mencapai dia. Kedengarannya sederhana dan jelas di atas kertas, tetapi di lapangan butuh waktu untuk membiasakan diri dengan paspor tidak realistis yang dulu berfungsi. Hal yang sama juga berlaku untuk tembakan ke gawang!

3. Tingkatkan Permainan Posisi Defensif Anda

Rumus paling sederhana dan paling efektif dalam bertahan adalah kesabaran. Hancurkan garis pertahanan Anda sebelum waktunya dengan straddle yang ditempatkan dengan buruk dan serangan musuh tidak jauh. Sebaliknya, Anda harus mempercayai permainan posisi tim Anda, yang telah meningkat pesat di PES 2020 melalui animasi tambahan penaklukan bola di darat dan di udara.

4. Menguasai Super Cancel

Ada banyak opsi kontrol baru di PES 2020, tetapi tidak ada entri yang sepenting Super Cancel. Dengan tekanan simultan pada R1 dan R2 Anda dapat membatalkan tindakan pemain apa pun, baik itu berlari setelah bola hilang atau mulai menembak.

5. Gunakan Instruksi Tambahan

Di menu rencana permainan, Anda dapat mengaktifkan instruksi tambahan dan dengan demikian memberikan taktik tambahan untuk tim Anda. Selain klasik seperti Sebuah "garis pertahanan yang dalam" juga mencakup instruksi baru seperti "jangkar". Ini memastikan bahwa pemain keluar dari garis horizontal mereka. Perhatikan lebih dekat instruksi tim Anda, karena kebanyakan tim memiliki pengaturan yang berbeda.

6. Fokus Pada Permainan Membangun Yang Bagus

Meskipun serangan balik bisa sangat berguna, sebagian besar waktu dalam game harus dihabiskan untuk membuat game membangun yang bagus. Ini berarti bahwa dalam situasi tertentu Anda dapat menyesuaikan kembali atau menciptakan lebih banyak ruang sehingga Anda dapat mengangkat konstelasi lawan dari kekompakannya. Mainkan permainan passing yang aman dan tunggu saat pemain mulai berlari di belakang pertahanan.

7. Gunakan Kekuatan Tim Anda

PES selalu menyoroti kekuatan masing-masing pemain. Dalam eFootball PES 2020 hal ini ditekankan lebih dari sebelumnya. Seperti biasa, penyerang tinggi sempurna untuk menyundul umpan silang tinggi ke gawang, sementara pemain yang lebih kecil dan lebih gesit seperti Messi mencetak gol dengan kontrol bola yang gila di depan gawang. Bergantung pada pemainnya, Anda harus menyesuaikan taktik Anda.

8. Kerjakan Waktu Yang Tepat Untuk Menggiring Bola

Dengan tongkat yang tepat Anda melakukan dribbling yang mahir. Paletnya berkisar dari pemanjat sederhana hingga mahakarya Brasil, tetapi satu faktor selalu yang paling penting: waktu. Memasukkannya mudah, tetapi menangkap momen yang tepat - saat lawan hendak menaklukkan bola - itu sulit. Lakukan ini dengan baik sebelum Anda menjelajah ke pertandingan online. Segera setelah Anda merasakannya, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

9. Mengandalkan Bidikan Manual Jika Perlu

Banyak pemain PES bermain dengan kontrol tembakan / operan manual, yang membutuhkan penanganan stik analog yang sangat sensitif. Untungnya, di PES 2020 Anda dapat mengaktifkan kontrol manual kapan saja dengan menahan tombol L2. Gunakan dengan hemat dan dalam situasi yang memberi Anda keuntungan atas tembakan yang dihitung AI, seperti dari sudut yang sulit di area penalti.

10. Perhatikan Bentuk dan Stamina Pemain Anda

Di dalam game plan, sekali tekan tombol R2 sudah cukup untuk mengetahui dalam bentuk apa (ditandai dengan panah berwarna) pemain anda bergerak ke lapangan. Bentuknya memiliki efek drastis pada kinerja, jadi Anda bahkan harus membiarkan pemain favorit Anda gagal dalam bentuk yang buruk. Pergantian juga wajib selama pertandingan, karena pemain cepat lelah dalam posisi yang menuntut dan dengan demikian dapat dengan mudah dimainkan.