Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan atas artikel

5 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Di Android Tanpa Root

Aplikasi Pembobol WiFi Android - Wifi merupakan sebuah jaringan yang bisa menghubungkan suatu ponsel dengan internet. Kini wifi sudah tersedia di berbagai tempat mulai dari cafe, kampus hingga tempat bermain pun sudah disediakan layanan wifi gratis. Apabila Anda kehabisan kuota internet dan ingin tetap menikmati sosial media, maka langsung saja pergi ke tempat umum yang sudah menyediakan jaringan wifi gratis. Namun, ada beberapa tempat yang masih saja menggunakan kata sandi untuk mengamankan jaringan wifi nya agar tidak dipakai orang banyak.

Jika satu wifi dipakai banyak orang maka secara otomatis jaringan akan lemot, maka tidak sedikit tempat-tempat tertentu yang mengamankan wifi nya. Apabila Anda pengguna android dan ingin menggunakan layanan wifi namun diberi sandi, Anda tidak usah khawatir karena smartphone andrid sudah didesain sangat canggih yang dapat memenuhi semua keinginan pengguna mulai dari bermain game hingga membobol sandi wifi pun bisa melalui Hp android. Dalam membobol sebuah sandi wifi, Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang banyak tersedia di Playstore.

Internet memang sudah menjadi sebuah kebutuhan semua orang dan hampir setiap hari semua orang di seluruh Dunia menggunakan yang namanya jaringan internet. Untuk itu harus Anda persiapan kuota internet yang banyak. Namun jika kuota internet sudah menipis, Anda bisa pergi ke tempat yang menyediakan layanan wifi dan Anda bissa menikmatinya. Apabila wifi tersebut diberi sandi atau pengaman, Anda bisa mendownload aplikasi berikut ini untuk membobolnya. Berikut aplikasi pembobol wifi terbaik di android yang bisa Anda coba.

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Di Android

5 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Di Android Tanpa Root

1. WiFi Master

Aplikasi pembobol wifi yang direkomendasikan pertama yaitu WiFi Master. Jika Anda ingin membobol wifi tetangga atau wifi sekolah, maka gunakanlah aplikasi yang satu ini. Karena fitur-fitur yang disediakan sangat menarik dan juga mudah untuk digunakan. Kelebihan dari WiFi Master yaitu Gampang dan cepat, hemat biaya, aman dan terjamin, mudah dimengerti dalam berbagai bahasa dan masih banyak lagi.

2. WiFi Hacker Password

Aplikasi pembobol wifi yang satu ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan, karena mudah sekali untuk digunakan dan ukurannya pun kecil, jadi cocok untuk didownload di android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jaringan wifi yang tersedia di sekitar Anda, dan bisa mengetahui passwordnya.

3. WiFi Password Hacker Prank

Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk membobol sandi wifi seperti indihome ataupun modem andromax. Jika Anda tidak memiliki kuota untuk mengakses media sosial, maka gunakanlah aplikasi ini untuk mengetahui berbagai macam jaringan wifi dan passwordnya.

4.WiFiKill

Aplikasi yang satu ini berguna untuk mengatur trarik yang masuk ke dalam router wifi. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memutus koneksi dari perangkat lain. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan cocok untuk pemula yang belum begitu paham masalah teknologi.

5.WiFi Map

Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk membobol sebuah jaringan wifi yang ada di sekitarnya, karena Anda bisa bebas menggunakan aplikasi WiFi Map tanpa toot. Apabila Anda sedang berada di daerah keramaian, maka disarankan untuk mengiperasikan aplikasi ini untuk tetap terhubung ke internet.

Itulah rekomendasi aplikasi pembobol wifi terbaik yang bisa langsung Anda download di Playstore. Namun, dengan aplikasi tersebut Anda tidak bisa membobol wifi tetangga dengan mudah, semua tergantung keamanan sandi yang telah dibuat. Apabila sandi yang digunakan lemah maka Anda bisa dengan mudah membobol wifi dengan menggunakan 5 aplikasi diatas.